Kapolres Simeulue Hadiri Kenduri Blang Serta Serahkan Hand Tractor Untuk

642

SIMEULUE (Aceh) Ketikberita.com | Polres Simeulue AKBP Jatmiko, SH, MH menghadiri acara kenduri blang sekaligus menyerahkan 1 hand tractor untuk petani Gampong Lambaya Kecamatan Simeulue Tengah, Simeulue, Senin (13/6/2022).

Demikian kata Kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK,
M.Si, dalam siaran persnya, Selasa pagi (14/6/2022).

“Kapolres menghadiri acara kenduri blang dan menyerahkan 1 hand tractor untuk petani Desa Lambaya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,”ujar Kabid Humas.

Lanjut Kabid Humas, tujuan dari kegiatan itu adalah untuk memotivasi dan membantu para petani setempat meningkatkan ketahanan pangan sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Winardy menambahkan, turut mendampingi Kapolres Simeulue dalam kegiatan itu adalah Kapolsek Simeulue Tengah, Danramil Simeulue Tengah, Kadis Pertanian, Camat Simeulue Tengah, Danpos sal Simeulue Tengah, Kepala Desa dan masyarakat Desa Lambaya.

“Kapolres Simeulue nantinya juga akan mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk terjun ke 128 desa di Kabupaten Simeulue untuk memberikan motivasi kepada petani dengan tujuan untuk meningkatkan produksi pertanian di daerah tersebut,”tutup Winardy. (AA)

Artikulli paraprakMeriahkan Hari Bhayangkara, Polda Aceh Adakan Lomba Menembak Eksekutif
Artikulli tjetërMarzuki Hamid Buka Acara Training Raya HMI