Kapolres Sergai Gelar Acara Silaturrahmi Dengan Insan Pers

211

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumatra Utara AKBP. Dr. Ali Mahfud gelar acara Silaturrahmi dengan insan pers yang ada di unit Polres dari berbagai media Cetak, Televisi dan Online bertempat di Aula Patriatama Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 11.00 Wib Acara digelar dalam upaya menjalin komunikasi yang baik serta sebagai mitra kerja dalam publikasi dan salam perkenalan

Kapolres Sergai AKBP DR Ali Machfud SIK, MIK dalam kata sambutannya menyampai kan,saya minta maaf kepada rekan rekan wartawan atas keterlambatan kehadiran saya dalam acara silaturahmi ini karena adanya rapat yang mendadak,saya rasa acara kita ini gak perlu formil formil kali ,santai aja biar terasa akrab, seperti kita ketahui bersama kondisi Sergai saat ini lagi dilanda banjir dan pemberlakuan prokes Saya berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas tugas kepolisian di Kab. Sergai” Ujar Kapolres.

Silaturahmi dengan Kapolres ini tampak dihadiri oleh Kasi Humas Polres Sergai IPTU R Gultom Ketua PWI Kab. Sergai Anuar Efendi Siregar,SekjenMuklis Siregar SH Anggota AJI Kab. Sergai Joni Sitompul S.Sos, Anggota Ijti,Zulpan,Sekjen IWO Sergai Yusnar dan ketua unit Polres Sugiono.

Ketua PWI Sergai Anwar Efendi Siregar dalam kata sambutannya mengatakan selamat datang di kabupaten Serdang Bedagai Tanah Bertuah Negeri Beradat semoga di tempat tugas baru ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,sebagai mitra kerja pihak kepolisian wartawan sudah memangnya menjalin sinergitas dalam mempublikasikan segala kegiatan yang dilakukan oleh pihak penegak hukum ini, agar masyarakat mengetahuinya, tegas Anwar.

Ketua unit Polres Sergai Sugiono dalam kata sambutannya mengatakan,anggota unit wartawan Polres Sergai ada 50 orang,kami siap mendukung kinerja Polres Sergai ke depannya, namun sebagai mitra kerja harus ada chek and balance agar bisa tercipta sinergitas antara wartawan dengan pihak Polres.tegas Sugik.

Silaturahmi selesai pukul 12.10 wib berlang sung harmonis dan penuh keakraban,foto bersama dan selepas itu para wartawan di jamu dengan hidangan makan siang bersama Kapolres. (AfGans)