Kapolres Sergai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Berikan Hadiah Pemenang Lomba HUT RI ke 76 dalam Acara Syukuran

124

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Polres Serdang Bedagai(Sergai) melaksanakan HUT RI Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 dan dalam acara syukuran tersebut Polres Serdang Bedagai juga memberikan Hadiah Lomba Kreatifitas Bhayangkari di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa pukul 10.30 wib (17/08/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, Para PJU Polres Sergai, Pengurus Bhayangkari Serdang Bedagai, Personel Polres Serdang Bedagai.

Dalam Sambutan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum menyampaikan Selamat Hari kemerdekaan Indonesia ke 76 Tahun 2021, dengan semangan kemerdekaan ini kita lebih semangat lagi melaksana kan tugas, Polres Sergai turut berba ngga atas talenta bhayangkari Polres Sergai yang sangat bertalenta, Para ibu bhayangkari merupakan pendukung suami dalam melaksanakan tugas selama Pandemi Covid-19, Para Ibu bhayangkari agar senantiasa mendu kung Para Suami dalam melaksanakan tugas, karna padatnya tugas Anggota Polri selama penanganan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang menyampaikan Saya sangat bangga banyak talenta ibu bhayangakari Serdang Bedagai, Kegiataan ini kita lakukan dalam rangka HUT RI ke 76 tahun 2021, Kepada ibu ibu bhayangkari mari kita tetap jaga kesehatan dan terapkan prokes dalam aktifitas sehari hari.

Di tengah acara HUT RI ke 76 Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum dan ketua Bhayangkari cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang memberikan hadiah kepada Pemenang Perlombaan HUT RI ke 76 di Aula Patriatama Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Setelah melaksanakan pemberian hadiah kepada pemenang perlombaan HUT RI 76, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang melakukan Pemotongan Nasi Tumpeng atas Syukuran HUT RI ke 76 Tahun. (AfGans)