Kapolres Sergai Cek Rumah Isoter

43

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang, SH.,M.Hum mengecek Rumah Isolasi Mandiri Terpusat (Isoter) Kabupaten Serdang Bedagai, pada Kamis (18/8) pukul : 14.30 WIB s/d selesai berlokasi Komplek Reflika Sultan Serdang Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan.

Rumah Isolasi Terpusat Kabupaten Sergai terdiri dari 15 Rumah dan 2 Gedung Cadangan sebagai berikut, 1 Rumah dapat menampung 4 Orang, 1 Gedung dapat menampung 50 Orang, dengan Total Kapasitas Rumah Isoter Kabupaten Sergai adalah 160 Orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan dr. Bulan Simanungkalit, M.Kes, Kadis Perkim diwakili Dahlan, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasat Intel AKP LB. Sihombing, dan Kanit 3 Sat Reskrim IPTU E. Sidauruk, SE.

Dalam arahan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan dirinya berharap Rumah Isolasi Terpusat Kabupaten Serdang Bedagai agar semuanya bisa rampung selesai, dibenahi semua nya.

“Untuk Air dan listrik serta taman agar segera di koordinasikan. Berikan target kepada tukang yang mengerjakan agar cepat selesai,”ujarnya.

Ditegaskan Kapolres, kita buat sebaik mungkin agar masyarakat melaksana kan isolasi disini dalam keadaan baik dan nyaman.

“Saya juga minta ke Bapak Bupati agar Rumah Isoter ini benar-benar di perhati kan dan dilanjutkan ke arah l berdaya kan dengan baik guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sergai,,”kata Kapolres. (AfGans)