Kapolres Sergai Berikan Arahan dan Bimbinqan Bhabinkamtibmas Polres Sergai

116

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang memimpin acara memberi kan arahan dan bimbingan Bhabinkam tibmas Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara di Aulah Patriatama Polres Sergai, Rabu (18/8/2021).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam sambu tan mengatakan bahwa perkembangan Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai meningkat, Kabupaten Serdang Bedagai memasuki PPKM Level 3

“Para Bhabinkamtibmas harus meningkat kan 3T Testing, Traching, dan Trutment,” ucap AKBP Robin dalam arahanya.

Menurutnya, bahwa Masyarakat yang terkonfirmasi Covid19 agar dilakukan Isolasi mandiri di Rumah isolasi dan di bawa ke rumah sakit dan Bhabinkamtib mas harus bekerja dengan hati, jangan biarkan masyarakat Terkonfirmasi Covid19 tidak dapat penanganan Medis secara tepat.

“Bhabinkamtibmas tidak bisa bekerja sendiri, kerjasama dengan Kepala Desa dan relawan dalam penanganan Covid-19. Karna Bhabinkamtibmas sudah dilatihkan Treching, telusuri mana masyarakat atau keluarga yang kontak erat dengan orang terkonfirmasi Covid19”,pungkas Kapolres Sergai.

Dalam kegiatan turut hadir Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, Kabag Sumda, Kompol E. Tambunan dan seluruh Para Bhabinkamtibmas se-Polres Sergai. (AfGans)