Kapolres Serdang Bedagai Ingatkan Anggota Jangan Pamer Kemewahan

360

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Ali Machfud SIK,MIK ingatkan anggota agar hidup sederhana, jangan pamer kemewahan, karena kita Polri disoroti oleh masyarakat.

Demikian arahan dan bimbingan Kapolres Serdang Bedagai kepada Para PJU dan Penyidik Polres Serdang Bedagai, Sabtu (8/1/2022) pagi pukul 9.00 WIB bertempat di Aula Patriatama Polres Sergai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Serdang Bedagai,Kompol Sofyan,S.H, Para Kabag,Kasat, Kapolsek Jajaran dan para Kanit dan Penyidik Pembantu Polres Sergai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengingatkan terkait pelaksanaan Vaksinasi, ini agar tetap di lanjutkan agar seluruh masyarakat telah di aksin.

Pelaksanaan vaksin anak anak direncakan akan selesai dalam 2 minggu, ini kita agar bergerak cepat untuk capaian tersebut.

Kapolsek harus punya data terkait capaian 70 persen pada setiap Desa/Dusun, Masalah makan tahanan kita juga menjadi perhatian, di tahun 2022 bisa mempertahankan stok anggaran makan tahanan. Sat narkoba tidak adalagi perpanjangan penahanan upayakan 15 hari selesai.

“Organisasi sudah memberikan kewenangan luar biasa, jangan ada penegak hukum melanggar hukum dan seluruhnya kita personel agar tetap kompak, jalin sinergi dengan TNI, maupun instansi terkait. Mari kita hidup sederhana, jangan pamer kemewahan, karna kita Polri disoroti oleh masyarakat,” pungkas Kapolres. (AfGans)