Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan “Kue Surga” Kepada Putra Wartawan

289

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK MH diwakili Kapolsek Blang Mangat, Iptu Fakhrurrazi, S.Si, MSM menyerahkan bantuan program “Kue Surga” kepada putra dari seorang wartawan yang sedang dirawat di RS Cut Meutia Lhokseumawe, Jum’at (3/6/2022).

Pasien tersebut yaitu, Muhammad Salim Ulwan (6) warga Gampong Pante, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, bocah ini menderita penyakit mata.

“Kedatangan kami untuk mewakili sekaligus menyerahkan amanah dari Kapolres Lhokseumawe kepada Muhamad Salim yang sedang dalam perawatan medis, Kapolres Lhokseumawe juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir secara langsung karena ada kesibukan,” ujar Kapolsek Blang Mangat kepada keluarga bocah ini.

Lanjutnya, bantuan program “Kue Surga” dari Kapolres Lhokseumawe ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga selama dalam proses perawatan medis Muhammad Salim Ulwan.

“Kapolres Lhokseumawe dan juga kami mendoakan agar Muhammad Sal Ulwan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” pungkas Iptu Fakhrurrazi yang juga turut didampingi ajudan Kapolres Lhokseumawe, Briptu Wahyu Saputra.

Sementara itu, Muhammad Nasir ayah dari bocah tersebut mengungkapkan, penyakit mata uang diderita anaknya dimaksud karena terjatuh.

“Kami sekeluarga sangat berterimaksih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah memberi bantuan kepada kami semoga Allah SWT membalasnya,”jelas Muhammad Nasir. (AA)

Artikulli paraprakKapolres Lhokseumawe Ikuti Vidcon Dengan Pimpinan Polri Terkait Anev Capaian Vaksinasi
Artikulli tjetërKepala BPS Sumut: Di Bulan Mei 2022 Sumatera Utara Inflasi 0,74 Persen