Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan “Kue Surga” Kepada Anggota Sedang Dirawat Di RS AMC

317

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH diwakili Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH menyerahkan bantuan program “Kue Surga” kepada anggota Polres Lhokseumawe yang sedang dirawat di RS Arun Medical Center Lhokseumawe, Sabtu malam (4/6/2022).

Adapun anggota Polres Lhokseumawe yang sakit tersebut yaitu Muhammad Noval, ia menderita strok Hemoragik atau lumpuh tangan sebelah kiri.

“Kedatangan kami untuk mewakili sekaligus menyerahkan amanah dari Kapolres Lhokseumawe, Kapolres juga menyampaikan permintaan maaf karena berhalangan hadir secara langsung,” ujar Iptu Faisal yang didampingi ajudan Kapolres Lhokseumawe, Briptu Wahyu Saputra.

Lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe juga mendoakan agar Muhammad Noval diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat bergabung kembali di kesatuannya untuk melayani masyarakat seperti biasa, imbuh Faisal.

“Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,”tukas Kapolsek.

Sementara itu, keluarga Muhammad Noval mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kapolres Lhokseumawe. Semoga ini menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT. (AA)