Kapolres Lhokseumawe Buka Latihan Bersama Bhayangkara Trail Lhokseumawe

333

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Ny Lily Eko Hartanto resmi membuka sesi latihan bersama Bhayangkara Trail Lhokseumawe (BTL) dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 di Kota Lhokseumawe, Sabtu pagi (25/6/2022).

Sesi latihan bersama tersebut diikuti sekitar 300 peserta dari berbagai komunitas trail dari Lhokseumawe dan Aceh Utara serta daerah lainnya. Titik lintasan yang akan dilalui peserta mulai start dari Polres Lhokseumawe, Simpang Keuramat dan Sungai Krueng Tuan Nisam Antara, Aceh Utara serta kembali finis di Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut hari Bhyangkara ke 76 yang dilaksanakan Polres Lhokseumawe.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari komunitas atau peserta trail yang hadi. Hari ini kita latihan bersama, saya berpesan agar kita semua dalam keadaan sehat sampai finis nantinya,”ujarnya.

Kegiatan ini, lanjut pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe, merupakan momen yang sangat luar biasa. “Ini luar biasa bagi teman-teman pecinta gaspol dan salam lumpur, ini momen untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan kita, jadi tidak ada meninggalkan kawan yang trobel di lapangan dan panitia juga menyiapkan tim evakuasi,”tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe mengharapkan kepada peserta supaya tidak arogan di jalan gampong. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga acara ini dapat dilaksanakan dengan sebaiknya, lancar dan peserta kembali dalam keadaan sehat. Panitia juga menyiapkan hadiah, ada motor, sepeda kulkas dan banyak hadiah lainnya, mudah-mudah rekan beruntung mendapatkan hadiah nantinya,” jelas Kapolres Lhokseumawe. (AA)