Kapolres Lhokseumawe Berikan Kue Untuk Anggota AJI Saat Ulang Tahun

319

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH diwakili Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH memberikan kue dan ucapkan selamat ulang tahun untuk salah seorang wartawan Mitra Polres Lhokseumawe di D’Royal Coffee Lhokseumawe, Jumat sore (3/6/2022).

“Kapolres Lhokseumawe berhalangan hadir karena ada kesibukan dan ini ada kue untuk kita rayakan bersama ulang tahun ke 50 Bambang Iskandar Martin,” ujar Iptu Faisal, SH.

Selanjutnya, dilakukan acara sederhana dengan pemotongan kue guna merayakan ulang tahun salah satu anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Lhokseumawe di kafe tersebut.

“Di usianya yang sudah memasuki setengah abad, kami mengucapkan selamat dan semoga kemitraan dengan Polres Lhokseumawe selalu terjaga dengan baik,” imbuh Kapolsek Banda Sakti.

Sementara itu, Bambang Iskandar Martin mengucapkan terima kasi kepada Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto yang telah menitipkan kue melalui anggotanya.

“Semoga Kapolres Lhokseumawe bersama jajarannya sehat selalu dalam menjalankan tugas, terima kasih atas perhatiannya kepada saya,” jelasnya. (AA)

Artikulli paraprakKapolres Lhokseumawe Bantu Satu Unit Speaker Untuk Balai pengajian Di Gunung Salak
Artikulli tjetërDandim 0104/Atim Ikuti Manunggal Subuh Serta Gotong Royong Dengan Forkopimda Kota Langsa