Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah Kepada Anggota Berulang Tahun

353

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK MH memberikan ucapan selamat dan hadiah kepada anggotanya yang berulang tahun di bulan Juni 2022. Pemberian hadiah itu dilakukan di lapangan apel Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, Senin (6/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, pemberian simpati kepada anggota yang berulang tahun tersebut pada saat pelaksanaan apel pagi.

Pada kesempatan tersebut, kata Kasi Humas, Kapolres Lhokseumawe menyampaikan, dengan ulang tahun ini harus dapat diambil hikmah, mawas diri dan menyiapkan bekal untuk kehidupan di akhirat kelak.

Sambungnya, dengan bertambahnya usia, Kapolres Lhokseumawe mengharapkan kepada anggotanya agar terus memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi ke depannya. Baik dalam ibadah atau hablumminallah dan sesama manusia atau hablumminannas.

Kapolres Lhokseumawe juga mengharapkan kepada jajaran agar menjalankan tugas negara sesuai dengan amanat undang-undang dan niatkan sebagai ibadah.

Kasi Humas menambahkan, Pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga mengucapkan selamat ulang tahun bagi anggota, semoga panjang umur dan terus bermanfaat bagi masyarakat, tabung amalan kebaikan di dunia, dan salam hormat buat keluarga. (AA)

Artikulli paraprakSat Lantas Polres Lhokseumawe Beri Materi Kepada Siswa SPN Polda Aceh
Artikulli tjetërFraksi Gabungan DPRD Medan Soroti Program Pengelolaan Pendidikan Dasar dan SMP yang Masih Rendah