Kapolres Langsa, Forkopimda Langsa Serahkan Penghargaan Gampong Alue Berawe

147

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Langsa bersama Forkopimda Kota Langsa memberikan penghargaan kepada Gampong Alue Berawe atas prestasi nya, karena menangkap 3 Pengguna Narkoba jenis Sabu, yang di laksanakan di Mapolres Langsa, Kamis (1/4/2021).

Pemberian penghargaan dilakukan oleh Kapolres Langsa, Wakil Walikota Langsa, Dandim 0104/ Aceh Timur, Kejari, Ketua Pengadilan, Ketua MPU dan Kepala BNNK Langsa.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada, Geuchik , Tuha Peet, Ketua Pemuda, Kadus, Staf Perangkat Gampong, Babinsa dan Babinkatibmas.

Geuchik Gampong Alue Berawe Burhanuddin, AB mengatakan terima kasih kepada Walikota dan unsur forkopimda langsa dan lainnya yang telah peduli dan membantu kami dalam rangka pencegahan narkoba.

Masyarakat gampong Alue Berawe sudah mengeluarkan sikap untuk menyatakan perang dengan narkoba, kami mohon dukungan Polri dan TNI untuk mendukung kami, karena kami tak punya senjata untuk memberantas masalah tersebut.

Sayang generasi kita yang akan datang, kalau masalah ini tidak dibasmi mulai sskarang. Kita tetap meminta dukungan sepenuhnya dalam rangka mewujudkan gampong alue berawe menjadi gampong bersinar bebas narkoba, tukas Burhanuddin.

Sementara itu, Wakil Walikota Dr. H. Marzuki Hamid, MM menyebutkan kami nama pemerintah kota langsa memberi apresiasi yang tinggi untuk masyarakat gampong alue berawe berkat keberhasilan membasmi peredaran narkoba.

Di tempat yang sama Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH. SIK, MH, mengutarakan “pemberian apresiasi kepada masyarakat dalam membantu kepolisian dalam memberantas Narkoba.”

“Semoga Kegiatan gampong Memberantas Narkoba bisa di Ikuti juga gampong-gampong lain khususnya di Wilayah Hukum Polres Langsa.”

Selanjutnya penyerahan Penghargaan penghargaan atas kerja sama pemberatasan Narkoba. Semoga momentum ini menjadi spirit untuk membebaskan Kota Langsa dari peredaran Narkoba, jelas Kapolres. (AA)