Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok Menerima kedatangan Team Survei Internal Lakukan Cek ke kantor Satpas Polres Langkat

271

LANGKAT (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menerima kunjungan Team Survei Internal yang di pimpin oleh Bapak Iqbal dan anggotanya. Tujuan kedatangan Team Survei Internal adalah guna melihat dari dekat pelayanan yang berikan Satpas Polres Langkat kepada masyarakat khususnya di bidang pengurusan Surat – surat kenderaan bermotor dan SIM ( Surat Izin Mengemudi) berikut sarana dan prasarana yang ada dalam gedung Satpas Polres Langkat, Senin (7/11/2022).

Selanjutnya Team bergerak menuju kantor Satpas Polres Langkat yang dampingi oleh Kabagren Polres Langkat Kompol Wahyu Daniel, Iptu Mardianto. Kedatangan Team Survey di sambut oleh Kanit Registrasi dan identifikasi Iptu Simon E. Simatupang, S.H., M.H dan Baur SIM Aiptu Rully P. Prans, S.H.l,. Kepada staf reg ident satpas team survey meminta data tentang Responden, mengecek giat harian serta Sarana dan prasarana yang berada di gedung Satpas Polres Langkat.

Team Survey melihat bahwa keadaan di dalam kantor Satpas Polres Langkat bersih, rapi baik sarana dan prasarananya sudah bagus dan layak serta dapat melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan baik.

Ketua team Survei Bapak Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Kanit Regident Polres Langkat atas kerjasama serta akan melaporkan hasil temuan mereka yang sudah sesuai di kantor Satpas Polres Langkat kepada pimpinannya. (red)