Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok lakukan Sidak ke Satpas SIM Polres Langkat

213

LANGKAT (Sumut) ketikberita.com | Orang Nomor 1 di jajaran Polres Langkat tiba tiba lakukan Sidak ke Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Pembuatan Surat Izin Mengemudi Polres Langkat, Kamis (03/11/2022).

Dalam sidaknya Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.I.K yang di dampingi PJU Polres Langkat di antaranya : Wakapolres Langkat Kompol Hendri N Barus S.I.K, Kabag SDM Kompol Waskita S.I.K, Kasi Propam AKP Abed Nebo dan Kanit Provos Iptu Prisa, Setibanya di Satpas Kapolres dan PJU Polres Langkat di sambut Oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Langkat Iptu Simon S.H, Baur SIM Aiptu Rully dan Briptu Cindy Sembiring selaku pemandu Pelayanan Publik dan seluruh personil Satpas Polres Langkat.

Kepada Personil Satpas, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.I.K menyampaikan agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pemohon Surat Izin Mengemudi agar lebih di Optimalkan seiring dengan menerapkan budaya Integritas serta perbaikan interaksi antara Polri dan masyarakat terutama di bidang pelayanan publik guna mendukung 10 Program Kapolri Quick Wins Presisi.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Langkat melakukan interaksi kepada masyarakat selaku pemohon Surat Izin Mengemudi. Kapolres ingin mendengar langsung keluhan dan masukan dari masyarakat.

Dari masyarakat itu sendiri mengatakan kepada orang No. 1 di Langkat bahwa mereka cukup puas atas pelayanan yang di berikan oleh anggota satpas SIM polres Langkat dan mereka berharap pelayanan ini dapat terus di pertahankan dan di tingkatkan agar kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri dapat terus berkesinambungan. (red)