Kapolres Bireuen Gunakan Kapal Patroli Pantau Lokasi Wisata

373

BIEREUEN (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK ,MH, melakukan pemantauan lokasi wisata di Kecamatan Peudada dengan menggunakan kapal patroli Satpolairud, Kamis (5/5/2022).

Pemantauan yang dilakukan Kapolres Bireuen dengan kapal tersebut adalah kegiatan patroli dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022 untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata itu, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si dalam siaran persnya.

“Kapolres Bireuen hari ini menggunakan kapal patroli tersebut mengelilingi lokasi wisata Laut Ujong Seuke Kecamatan Peudada untuk memantau situasi dan kondisi sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengunjungi lokasi wisata itu,”sebut Winardy.

“Di lokasi wisata dengan mengitari bibir pantai, Kapolres Bireuen turut menyapa pengunjung sembari mengimbau agar tetap waspada dan awasi anak-anaknya bila mandi di laut serta menjaga batas yang ditentukan,”tukas Kabid Humas. (AA)

Artikulli paraprakKapolres Aceh Jaya Dan Dirlantas Polda Aceh Ziarah Ke Makam Raja Teuku Teunom
Artikulli tjetërLalui Ramadan Lewat Berbagai Program, Dompet Dhuafa Catatkan Pertumbuhan Penghimpunan 13,9%