Kapolres Asahan Apresiasi Anggota yang Berhasil Mengamankan Pengguna Narkoba

223

ASAHAN, ketikberita.com | Lagi dan lagi jajaran polres asahan berhasil mengamankan tersangka penyalah guna narkoba jenis sabu. Kamis (8/2/18) sekitar pukul 12.00 siang. Tepatnya di sekitaran jalan besarT. Nibung bagan asahan di sekitaran puskesmas sei apung.

Personil polsek sei kepayang mendapat info bahwa ada seorang warga sering membawa dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Info tersebut sekitar jam 10.00 pagi.

Kapos Iptu Sabran MP. SH bersama anggota berangkat ke sasaran di sekitar jalan besar T. Nibung – Bagan Asahan di sekitar Puskesmas Sei Apung dan setelah cocok dengan ciri ciri yang diinfokan, lalu dilakukan penangkapan.

Di ketahui tersangka bernama buyung (50) nelayan ini warga Dsn III Ds. Sei Apung Jaya Kec. Tg. Balai Kab. Asahan kerap menggunakan narkoba jenis sabu. Akibatnya buyung harus berurusan dengan polisi. Dari tangan kanan tersangka buyung di temukan 1 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu pada waktu di geleda.

Di tempat terpisah, Kapolres Asahan AKBP.  Khobul S. Ritonga, SIK. MSI mengatakan kepada media ini saat di konfirmasi kamis (8/2/18) siang. Kita apresiasi sekali polsek sei kepayang yang telah berhasil meberantas pengguna narkoba jenis sabu dan untuk para bandarnya kita berdo’a agr dapat huga kita amankan. Pungkas Kapolres Asahan Dede Rujudin (zal)