Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas Perangkat Lembaga Wali Nanggroe Dalam Persamaan Persepsi Terkait Pemberian Gelar Kehormatan dan Anugerah

232

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, menghadiri kegiatan rapat koordinasi peningkatan kapasitas perangkat lembaga wali Nanggroe dalam persamaan persepsi terkait pemberian gelar kehormatan dan anugerah yang bertempat di ruang Aula Hotel Gren Arya Kampung (desa red) Dalam Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Kamis (25/8/2022).

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya Rapat Koordinasi ini, memberi pemahaman kepada pejabat dan unsur yang membidangi masalah adat dan istiadat pada Kabupaten/Kota dengan maksud atau tujuan menghargai jasa setiap orang, kesatuan, instansi pemerintah, atau organisasi yang telah mendharmabaktikan diri dan berjasa besar dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat Aceh dengan ketentuan lain yang terkait.

Menumbuh kembangkan semangat kepahlawanan, kepatriotan, dan semangat perjuangan setiap orang untuk kemajuan dan kejayaan Aceh serta Menumbuh kembangkan sikap keteladanan bagi setiap orang dan mendorong semangat melahirkan karya terbaik bagi kemajuan Aceh.

Meningkatkan tingkat pelayanan pada masyarakat agar semua berjalan secara efisien dan mengurangi tingkat kesalahan dalam bekerja. Meningkatkan sumber daya manusia selaku perangkat pada sekretariat yang membidangi masalah adat dan istadat untuk menunjang keberhasilan mendapatkan produk yang berkualitas.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn. Dandim 0117/Aceh Tamiang di wakili Pasipers Kodim 0117/Atam Kapten M.Rizal. Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K. Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto,ST. Wakil Ketua l DPRK Aceh Tamiang Fadlon,SH. PYM Wali Nanggroe Wali Naggroe Aceh Tgk. Malik Mahmud Al Haytar. Staf khusus Wali Nanggroe Dr. M. Rafiq. Kajari Aceh Tamiang Agung Ardianto, SH. Danramil 02/Krb Kapten Inf. Lumban Raja. Ketua MMA Kabupaten Aceh Tamiang Drs. H. Abdul Muin. Ketua MMA Kabupaten Aceh Timur Tkg Abdul Manaf. Ketua MMA Kabupaten Bireuen Drs.H.Ridwan Khalid. Ketua MMA Kabupaten Aceh Tengah Bantacut Aspala. Ketua MMA Pemko Loksumawe Tgk. M. Djalil Hasan. Ketua MMA Kabupaten Aceh Utara H.Usman S,ag,M.Pd. Ketua MMA Pemko Langsa Drs.Mursyidin Budiman. Kasubag MAA Kabupaten Bener Meriah Tgk. Ridwan Anas. Ketua KPA Kabupaten Aceh Tamiang M. Nadir. Asisten pribadi Wali Nanggroe Syarifuddin Wahab. (ABS)