Kapolres Aceh Singkil Berikan 1 Ekor Hewan Kurban Ke Pesantren Al Hafiz Rizqullah

57

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 hijriah Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, salurkan satu ekor sapi untuk hewan kurban ke Pondok Pesantren Terpadu Al Hafiz Rizqullah Desa Danau Bungara, Kecamatan Kutabaharu, Senin, (17/6/24).

Pemberian Hewan kurban tersebut diserahkan melalui Kapolsek Kota Baru IPDA Roni, SH kepada pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Al Hafiz Rizqullah Tgk. Hambali Muda.

Pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Al Hafiz Rizqullah mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Aceh Singkil yang telah ikhlas memberikan Hewan Kurbannya. saya sebagai pimpinan Pesantren mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah memberikan hewan kurbannya satu ekor lembu kepada Pondok Pesantren ini. Ucapnya

Dikatakan, mudah mudahan hewan kurban ini bisa dinikmati oleh para Santri, seluruh dewan guru, anak-anak yatim di seputaran kecamatan Kota Baharu kabupaten Aceh Singkil. Ujarnya

Tgk Hambali juga mengatakan Daging ini nantinya akan kami bagi kepada 100 penerima yaitu mulai dari pada anak yatim dan fakir miskin yang berdomisili di desa danau Bungara. Sekali lagi saya ucapkan Tgk Hambali Muda mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Aceh Singkil semoga berkah didunia sampai akhirat. (R84)

Artikulli paraprakSambut Meriahkan Idul Adha 1445 H, Pemkot Gunungsitoli Gelar Pawai Takbiran
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Sembelih 34 Ekor Hewan Ternak di Idul Adha 1445 Hijriah