Kapolres Aceh Jaya Minta Dukungan Ulama Untuk Jaga Kamtibmas

326

ACEH JAYA (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono meminta dukungan ulama di wilayah hukumnya untuk sama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan Yudi Wiyono saat bersilaturahmi dengan ulama sekaligus pimpinan dayah terpadu Darul Abrar di Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (31/5/2022).

Dalam keterangannya, Yudi mengatakan, silaturahmi tersebut merupakan pendekatan religius antara Polri dengan Ulama agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengedapankan norma agama.

Lanjut Yudi, sebagai salah satu provinsi yang berlabel syariat, tentunya para ulama menjadi referensi utama dalam pengambilan suatu keputusan sakral yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat Aceh secara luas.

Di samping itu, fatwa ulama juga sangat mendukung Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk memastikan kamtibmas terpelihara dengan baik.

“Kami sangat butuh dukungan dan petuah-petuah ulama kita dalam menjaga kamtibmas. Kolaborasi ini tentu akan berdampak positif untuk terjaganya keamanan dan kedamaian di Aceh, khususnya Aceh Jaya,” ujar Yudi, di Aceh Jaya, Rabu (1/6/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi Kabag SDM, Kapolsek Setia Bakti beserta personelnya. (AA)

Artikulli paraprakCiptakan Lingkungan Sehat, Babinsa Serta warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air
Artikulli tjetërKetua Komisi IV DPRD Medan Minta Dinas PU Prioritaskan Perbaikan Tanggul di Nelayan Indah