Kapolda Sumut Menerima Audensi dari Walubi Sumut

178

MEDAN ketikberita.com | Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs R.Z., Panca Putra Simanjuntak M.Si menerima Perwakilan Umat Budha Indonesia ( Walubi) Sumatera Utara bertempat di Lobby Adi Pradana lantai 1 Polda Sumut, 30 Mei 2023 pukul. 11.30 wib

Kapoldasu dalam menerima perwakilan Walubi Sumut di dampingi oleh Direktur Intelkam dan Direktur Binmas. Sedangkan dari pihak Walubi Sumut Ketua beserta pengurusnya di dampingi oleh Ketua Pembina Perempuan Indonesia Maju ( PIM ) dan Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama Bunda Indah.

Dalam sambutannya Ketua Walubi Sumut Brilian Mokhtar mengatakan dalam Rangka Hari Raya Waisak yang nanti jatuh pada tanggal 02 Juni 2023 pihaknya akan menyelenggarakan Hari Raya tersebut untuk itu berharap kepada Kapolda Sumatera Utara agar dapat hadir dan membantu pengamanan acara di maksud.

Kapolda Sumut menyambut baik undangan dari pihak Walubi serta mengingatkan kepada Pengurus Walubi untuk nantinya di sampaikan kepada para jemaatnya walaupun kita berbeda- beda tapi tidak boleh saling memaksa dan benci kepada orang yang berbeda keyakinannya karena hal itu bisa merusak hubungan kekerabatan dan persaudaraan. Jelas Panca.

” Kepolisian Daerah Sumatera Utara akan mensupport kegiatan keagamaan khususnya kepada semua warga Negara Indonesia yang memiliki kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Saya selaku Kapolda Sumut menyambut baik di laksanakannya kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Raya Waisak tahun 2023 ini dan saya secara khusus akan mensupport pengamanannya guna memperlancar kegiatan saudara kita umat Buddha. Tegas Jenderal Bintang Dua di pundaknya ini.

Pernyataan Kapoldasu langsung di sambut aplaus dan gembira oleh Pihak Walubi Sumut dan tak lupa mereka dari pihak Walubi mengucapkan Terimakasih kepada Kapolda Sumut dan jajarannya yang mendukung serta di berikannya pengamanan di acara mereka nantinya. (red)

Artikulli paraprakBPS Sumut Gelar Workshop PMTB 2023
Artikulli tjetërPria Pemilik Sabu 5,11 Gram Berhasil Diciduk Polres Tebing Tinggi Dari Parkiran Indomaret