Kapolda Sumut bersama Ratusan Santri Hadiri Pembacaan Yasin 41 Ratib Al Hadad

90

MEDAN ketikberita.com | Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bersama ratusan santri mengikuti pembacaan Yasin 41 Ratib Al Hadad di Masjid Raya Al Mashun Medan, Kamis (19/10) Malam.

Turut hadir dalam acara Ratib Al Hadad itu para ulama, Sultan Deli ke XIV Seripeduka Tuanku Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, Pejabat utama Polda Sumut beserta sejumlah tokoh masyarakat di Kota Medan.

Irjen Pol Agung Setya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pembacaan Yasin 41 Ratib Al Hadad di Masjid Raya Al Mashun Medan.

“Semoga kita selalu diridoi dalam Keberkahan dan diberikan kesehatan. Saya berharap kita semua yang berada di tempat ini selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Sultan Deli Ke XIV, Seripeduka Tuanku Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumut beserta jajarannya yang meringinkan langkah mengikuti pembacaan Yasin 41 Ratib Al Hadad.

“Ini merupakan kegiatan kami digelar secara turun temurun sejak dulu yang bertujuan untuk menyampaikan hajatan agar dijauhkan dari wabah penyakit,” pungkasnya. (zal)