Kapolda Kepri Buka Lomba Orasi Unjuk Rasa 2021 Memperebutkan Piala Kapolri Dalam Rangka Hari HAM

81
Foto : Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman .M.Si.MH.SH saat memberikan sambutan dihafapan para peserta lomba Orasi Unjuk Rasa 2021 mrmperebutkan piala Kapolri di lapangan Alun - Alun Engku Putri Batam Center Berjalan dengan sekses dan lancar.(foto : Wati Siagian)

BATAM ketikberita.com | Dalam rangka memperebutkan piala Kapolri , Kapolda Kepri menggelar lomba Orasi unjuk rasa 2021, mengmbil tempat di lapangan Engku Putri Alun – Alun Batam Center, Rabu, (01/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan lomba Orasi yang di ikuti 5 elemen dari beberapa peserta, Mahasiwa, Buruh dan oragnisasi lainnya.

Sebelum acara lomba dimulai paniti menggelar doa yang dilaksanakan oleh anggota Polri Iptu Wagianto, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman. M.Si.MH.SH.

Disebutkanya kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang baik dan menunjukkan ketrampilan – keterampilan berorasi yang semana biasanya bagi para unjuk rasa khususnya bagi buruh dan mahasiswa yqng ada di Kepri – Batam ini.

Ditambahkannya perlombaan ini merupakan sutu kegiatan perlombaan yang memperebutkan piala kapolri.Saya mengucapkan selamat berlomba bagi yang merasa diri nya juara jangan berbangga hati dan bagi yang tidak juara tahun depan kita laksanakan kembalu.” Ujar Kapolda dalam sambutannya di hadapan para undangan dan aktifis unjuk rasa.

Hadir dalam acara tersebut Wakilota Batam diwakili oleh Sekda Pemko Batam, Ketua PWI, Kepala Bersarnas.Kepala BNN Kepri. Perwira menengah Polda Kepri. Serta unsur Polri ,Dan para undangan lainnya. acara lomba Orasi Unjuk Rasa berahir sampai sore hari. (Wati Siaian)