Kapolda Aceh Silaturahmi Ke Rumah Mantan Kapolda Aceh

460

ACEH BESAR Ketikberita.com | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM serta Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar lakukan anjangsana ke rumah mantan Kapolda Aceh Irjen Pol. (Purn) Drs. M. Husein Hamidi yang berdomisili di Jalan Rel Kereta Api Desa Pagar Air Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Minggu pagi (26/6/2022).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK dalam siaran persnya, anjangsana ini dilakukan Kapolda Aceh bersama rombongannya dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

“Rombongan Kapolda Aceh, selain dari Ketua Bhayangkari Daerah Aceh juga dihadiri sejumlah PJU Polda Aceh, masing-masing Karo SDM, Karo Log, Dirreskrimsus, Dirbinmas, Dirpamobvit, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Dokes dan Ka. SPN Polda Aceh,”ujar Kabid Humas.

“Para PJU Polda Aceh yang ikut rombongan Kapolda Aceh dalam kegiatan anjangsana itu turut didampingi ibu yang juga sebagai Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh,”tandas Winardy.

Winardy menambahkan, saat momen anjangsana ini turut diwarnai penyerahan santunan kepada mantan Kapolda Aceh.

“Kegiatan anjangsana dan penyerahan santunan di kediaman mantan Kapolda Aceh adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.
Dan juga untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara pejabat Polda Aceh yang masih aktif bertugas dengan mantan pejabat Polda Aceh yang sudah memasuki masa pensiun,”sebut Kabid Humas. (AA)

Artikulli paraprakBabinsa Serta Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Gampong
Artikulli tjetërBabinsa Cek Harga Sembako Serta Himbau Prokes Di Pasar Tradisional