Kapolda Aceh Serahkan Hewan Qurban Ke Sejumlah Ma’had (Dayah)

431

BANDA ACEH Ketikberita.com | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM, menyerahkan puluhan ekor hewan qurban untuk sejumlah Dayah di Banda Aceh dan sekitarnya.

Penyerahan hewan qurban tersebut dilakukan Kapolda Aceh di Mapolda Aceh, usai sholat sunnat Id Hari Raya Idul Adha 1443 Hijiriah, Minggu pagi (10/7/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si dalam keterangannya mengutarakan, Kapolda Aceh di Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M, ini menyerahkan puluhan ekor hewan qurban terdiri dari 22 ekor sapi dan 9 ekor Kambing.

“Sejumlah 22 ekor sapi dan 9 ekor kambing itu diserahkan ke sejumlah Dayah yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya,”kata Winardy.

“Penyerahan hewan qurban tersebut turut disaksikan sejumlah PJU Polda Aceh, Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh dan dihadiri tokoh masyarakat serta sejumlah pimpinan Dayah (Ma’had),”jelas Kabid Humas.

“Setelah penyerahan hewan qurban, Ahmad Haydar juga menggelar halal bi halal dengan sejumlah pimpinan Dayah dan tokoh-tokoh masyarakat di Aula Presisi, Mapolda Aceh,”tukas Winardy. (AA)