Kapolda Aceh Pimpin Halal Bihalal Di Lapangan Apel Mapolda

432

BANDA ACEH Ketikberita.com | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM, memimpin kegiatan halal bihalal yang berlangsung di Lapangan Apel, Mapolda Aceh, Rabu pagi (11/5/2022).

Kegiatan itu berlangsung setelah apel pagi, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya.

Kabid Humas menjelaskan, saat apel pagi berlangsung, Kapolda Aceh diantaranya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan memohon maaf lahir dan bathin.

Sambung Kapolda Aceh, “terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2022 di jajaran Polda Aceh, kondisi Kamtibmas di Provinsi Aceh yang relatif stabil dan kondusif, “tutur Kabid Humas.

“Dan terkait capaian vaksinasi di Provinsi Aceh juga disampaikan Kapolda Aceh dalam kesempatan apel pagi tersebut, untuk capaian vaksinasi dosis 1 sudah berada di atas 100 persen, dosis 2 sudah melebihi angka 70 persen dan untuk capaian vaksinasi Booster atau dosis 3 sudah melebihi angka 13 persen,”imbuh Kabid Humas.

Dengan perolehan angka tersebut, Kapolda Aceh juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Personel jajaran Polda Aceh yang telah bekerja keras berada di garda terdepan dalam menggelar kegiatan vaksinasi.

Dalam arahannya Kapolda Aceh juga berpesan bahwa tugas di Kepolisian adalah sumber pahala bila dilaksanakan dengan rasa ikhlas, tandas Kabid Humas.

“Apel pagi yang dirangkai dengan kegiatan halal bihalal itu, dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol
Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH, Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, SE, SH, Para PJU, Pamen dan seluruh Personel Satker Polda Aceh,” tutup Kabid Humas. (AA)