Kapolda Aceh Mendo’akan Kesembuhan Isteri Dari Abu Kuta Krueng

351

BANDA ACEH Ketikberita.com | Saat ini isteri dari Abu Kuta Krueng, salah satu Ulama tertua Kharismatik Aceh sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Medan (Sumut).

“Seiring dengan sedang dirawatnya isteri Abu Kuta Krueng yang bernama Umi Hj. Khairiyah di RSU Royal Prima Medan tersebut, Kapolda Aceh Irjen.Pol.Drs. Ahmad Haydar, SH, MM turut prihatin dan memanjatkan do’a untuk kesembuhannya,”ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya, Selasa malam (31/5/2022).

“Kapolda Aceh turut memanjatkan do’a untuk kesembuhan Umi Hj. Khairiyah yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Medan,”tandas Kabid Humas.

Melalui do’anya, Kapolda Aceh memohon kepada Allah SWT, semoga Umi Hj. Khairiyah segera pulih dan diangkat segala penyakitnya, sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa, “Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin,”kata Kabid Humas.

Untuk diketahui, Ulama Kharismatik Abu H.Usman Bin Ali yang akrab disapa Abu Kuta Krueng (86) juga merupakan pimpinan Dayah Darul Munawwarah yang didirikan pada tahun 1964. (AA)

Artikulli paraprakBentuk Keseriusan Tangani Pelaku UMKM, Komisi III Sedang Godok Perda
Artikulli tjetërPolda Aceh Serta Jajarannya Peringati Hari Lahir Pancasila