Kantor Mitra Polda Pers Berdiri di Kabupaten Palas

249

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama yang baik sesama media di Wilayah Kabupaten Padang Lawas tim dari Mitra Polda Tabloid Pers (Korwil TMPP Palas) telah memiliki kantor baru beralamat di Jalan Lintas Sibuhuan-Riau, Sigala-Gala, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun Kabupaten Palas.

Menurut pantauan di lapangan seluruh wartawan yang tergabung didalam Tabloid Mitra Polda Pers diawali dengan kebersihan bersama dilingkungan kantor dan rapat koordinasi bersama, Kamis (22/08/2024).

Sutan Harahap Korwil Palas TMPP yang didampingi Wakil Korwil Zulkifli Lubis beserta Sail Wartawan Redaksi dan lainnya mengatakan, Kebersihan bersama dan rapat koordinasi ini dilakukan, dengan harapan, agar kantor baru TMPP Korwil Palas ini lebih berkah serta meningkatkan kinerja dilapangan dalam membangun Kabupaten Palas yang Semakin Bercahaya kedepannya. Dengan menyajikan berita yang baik dan akurat.

Kita berharap semoga apa yang TMPP lakukan ke depan, bisa lebih dimudahkan dan diberkahi oleh Allah SWT,” kata Sutan Harahap saat dijumpai awak media ini Kamis (22/08/2024) disela sela memasuki kantor baru yang mereka tempati.

Di kesempatan itu Sutan juga melakukan Rapat Koordinasi terkait peningkatan kinerja lapangan Tabloid TMPP di Kabupaten Palas.

“Kita juga melakukan peninjauan ke Daerah Kecamatan dan desa untuk binaan dan lainnya,” tambah Sutan.

Hal senada dikatakan Zulkifli Lubis bersama Sail, kita harus punya kantor tempat berkomunikasi, koordinasi dan lainnya, jangan hanya setiap hari pertemuan di warung saja, kadang kan kita perlu rapat internal dalam menyikapi segala permasalahan yang dihadapi, katanya. (Rh)

Artikulli paraprakPj. Bupati Aceh Singkil Tinjau Jembatan Penghubung Kuala Baru – Trumon yang Ambruk Telah Ambruk Dihantam Banjir
Artikulli tjetërUpacara Penutupan Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konawe Utara Gelar Sunatan Massal