Kampung Pulo Sarok Sembelih Hewan Kurban 40 Ekor Di Hari Raya Idul Adha 1445 H Pada Tahun Ini

77

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Warga Kampung Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, seembelih hewan sebanyak 40 ekor di momen hari raya Idul Adha 1445. Pelaksanaan Penyembelihan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.

Amatan kerikberita.com para warga terlihat sangat antusias melihat proses pemotongan hewan kurban tersebut. Kepala Kampung Pulo Sarok, Yasmi Darliansyah di konfirmasi mengatakan, pada tahun ini jumlah hewan kurban di Desa kami sebanyak 40 ekor terdiri dari 28 sapi dan 12 kerbau.

Dikatakan, Hewan kurban yang disembelih di Kampung Pulo Sarok terbahi di lima masjid yakni Masjid Taqwa Muhammadiyah, Masjid Baitusshalihin, Masjid Nurul Makmur, Masjid Alhidayah dan Masjid Al-Muhajirin komplek perumahan BRR,” Ucap Yasmi Senin (17/6).

Kemudian, Yasmi menambahkan, hewan kurban tersebut pada tahun ini kebanyakan dari jenis sapi. Sangat Berbeda dengan tahun lalu didominasi jenis kerbau.

Setelah potongan daging hewan kurban langsung dibagi kepada warga terkhusus untuk fakir miskin dengan cara membawa kupon pengambilan daging yang telah dibagikan panitia pada hari sebelum datangnya hari raya idul adha. Pungkanya. (R84)

Artikulli paraprakPemprov Sumut Kurban 158 Lembu dan 3 Kambing, Lembu Kurban Pj Gubernur Hassanudin Berbobot 1 Ton Lebih
Artikulli tjetërSemarak Idul Adha, DPC KWRI Kabupaten Tangerang Salurkan Hewan Qurban, Bagikan Sembako dan Gelar Santunan Anak Yatim Piatu