Kajari Aceh Singkil yang Baru Temu Ramah Dengan Para Wartawan

20

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil Muhammad Junaidi, SH.MH gelar acara temu ramah bersama para wartawan Aceh Singkil. tempat salah satu kafe di kawasan Rimo, Rabu, (18/9/24).

“Dalam acara temu ramah tersebut M Junaidi mengatakan bahwa bagi Kejaksaan, wartawan bukanlah sekadar pihak luar melainkan bagian dari keluarga besar yang memiliki peran krusial dalam mengawal dan mendampingi penegakan hukum.

Lanjut Junaidi menegaskan bahwa wartawan adalah mitra kerja yang selalu hadir, dimana pun wartawan berada. baik itu di media cetak, online, radio mau pun televisi.

Wartawan bukan hanya pelapor berita, tetapi juga menjadi garda terdepan dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan memberikan pengawasan terhadap jalannya pemerintahan.

Ia memandang wartawan sebagai mata dan telinga masyarakat, yang bertindak sebagai kontrol sosial dan penyalur aspirasi publik.”tuturnya.

“Oleh karena itu, M Junaidi tekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan memperkuat kerja sama yang harmonis antara lembaga penegak hukum dan media.”jelas M Junaidi.

Acara ini bukan sekadar pertemuan biasa, melainkan menjadi simbol betapa pentingnya sinergi antara berbagai elemen dalam masyarakat terutama dalam mendukung tegaknya supremasi hukum.

Dengan adanya hubungan yang baik antara wartawan dan Aparat Penegak Hukum (APH), diharapkan berbagai persoalan hukum dapat diatasi dengan lebih baik, transparan dan berkeadilan.

” Kejari Aceh Singkil berharap, kolaborasi ini akan terus berjalan membawa manfaat besar bagi masyarakat luas dan menjadi fondasi kuat dalam membangun keadilan di Aceh Singkil.
(R84)

Artikulli paraprakCalon Wali Kota Gunungsitoli, Karya Batee Memperkenalkan Diri Kepada Masyarakat Desa Mo’awo
Artikulli tjetërKPU Sumut Gelar Rakor Penggunaan Aplikasi SILOG