Kafilah Pasaman Raih Peringkat 4 MTQ ke 39 Tk. Prov. Sumatera Barat di Padang Panjang

59

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh para kafilah Kabupaten Pasaman, berhasil meraih prestasi peringkat 4 pada pelaksanaan MTQ , Hal ini disampaikan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS.S.Ag.M.Si yang turut hadir pada acara penutupan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatra Barat ke 39 di Kota Padang Panjang, Jumat (19/11).

Lebih lanjut Wabup Sabar AS kepada awak media menyampaikan melalui pesan WhatsApp ” Alhamdulillah.. Dalam Mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, Kafilah kita “Pasaman” berkat semangat dan kerja keras mendapatkan peringkat 4 dari 19 Kab/Kota se-Sumatera Barat yang Tahun Sebelumnya meraih peringkat 9 diselenggarakan di Kabupaten Solok, “Ujarnya.

Dimana juara umum / Peringkat 1 diraih oleh Kafilah Kota Padang, Peringkat 2 Kabupaten Tanah Datar dan Peringkat 3 Kota Pariaman, Tuturnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman H Benny Utama – Sabar AS mengucapakan terima kasih kepada Kafilah, Official dan seluruh Stakeholder yang telah mendukung penuh sehingga prestasi ini dapat diraih, Semoga kedepannya lebih baik lagi,”Ucapnya.

Kemudian untuk memotivasi dan bentuk dukungan perhatian dari pemerintah daerah terhadap Kafilah kita yang telah berhasil meraih juara ini, sudah disiapkan berupa hadiah / dana sebagai bentuk penghargaan dan pembinaan terhadap kafilah, Tutupnya. (Abdi)