Kadis Koperindag Kabupaten Palas Siap Tingkatkan Produksi UKM

126

PALAS (Sumut) ketikberita.com | Gojali SE selaku Kepala Dinas Koperasi UKM, perindustrian dan perdagangan Kabupaten Padang Lawas yang baru dilantik oleh Bupati Kabupaten Palas H. Ali Sutan Harahap beberapa waktu yang lalu di Kantor SKPD terpadu sudah menyiapkan strategi dan program kerja unggulan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Padang Lawas.

Kadis Koperindag Kabupaten Palas Gojali SE ketika dijumpai jurnalis media online ini di ruang kerjanya menyatakan untuk kedepannya program untuk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) akan terus ditingkatkan.

“Untuk meningkatkan produksi UKM kedepannya Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Palas akan terus mengusahakan berbagai bentuk bantuan peralatan usaha yang bisa membantu dalam meningkatkan produksi Pelaku Usaha Kecil dan Menengah seperti Gerobak jualan , timbangan , mesin jahit dan berbagai bentuk bantuan peralatan usaha yang lain khusus pelaku usaha kecil dan menengah”, ungkapnya.

Gojali S.E juga akan terus menggali potensi PAD yang ada di Kabupaten Padang lawas.
“Potensi-potensi yang ada di Kabupaten Padang Lawas akan terus di gali untuk meningkatkan PAD di Kabupaten Palas dan juga penertipan para pedagang di pasar juga akan jadi perhatian kita untuk menjaga kenyamanan masyarakat Kabupaten Palas”, sebut Gojali S.E.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pelaku UKM agar terus menjaga mutu dan kualitas produksi di bidangnya masing – masing untuk ikut mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wabup Kabupaten Palas dalam hal ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Padang Lawas. (Rly)