Kades Talok Hadir Di Acara Wisuda dan Pelepasan Siswa/i Yayasan Nurul Falah

35

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Puji syukur kehadirat Allah SWT, sejumlah siswa/i Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah adakan acara wisuda dari Tingkat Taman Kanak – Anak hingga Tingkat Atas, Minggu (19/06/2021).

Disampaikan Pimpinan Yayasan, Ust Malik pesan ucapan selamat terhadap para Wisudawan Wisudawati Siswa/i Yayasan Pendidikan Nurul Falah.

“Hadir nya Yayasan Pendidikan Nurul Falah seperti yang diamanahkan pendiri Almarhum KH.Juned, harus dapat memberikan andil dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berjiwa maslahat dan Islami, selamat dan sukses, do’a para guru senantiasa mengiringi langkah juang anak anak anak ku semua, jaga nama baik almamater” tutur nya.

Dikesempatan tersebut Kades Talok, Bunyamin juga memberikan kata sambutan nya “Selamat kepada para wisudawan/wisudawati para siswa/i Nurul Falah, bagi adik adik yang sudah lulus tingkat atas silahkan lanjutkan belajar bila ingin masuk ke perguruan tinggi dan silahkan berkarya bagi yang ingin bekerja, silahkan buat kartu identitas Kartu Tanda Penduduk, sekali lagi saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada para guru dan pengurus Yayasan Pendidikan Nurul Falah yang telah berkenan mendidik anak anak di Desa Talok dengan hati yang ikhlas”sambut nya.

Acara Wisuda Siswa/i Yayasan Pendidikan Nurul Falah dari jenjang TK, SD, MTs, hingga Madrasah Aliyah (MA) juga dihadiri segenap Wali Murid dan Elemen Pemerintahan Desa Talok Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Banten. (Fahrur Rozi)