Kades Menanti Sopian Hasibuan Buka” Open Turnamen Desa Menanti

367

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Turnamen Sepak Bola Desa Menanti Kecamatan Huragi (Huta Raja Tinggi) Kabupaten Palas (Padang Lawas) untuk Thropy Rizaldi Kurnia Saleh Nasution tahun 2023 telah resmi dibuka pada kesempatan ini langsung dibuka oleh (Kades) Kepala Desa Menanti Kabupaten Palas H. Sopianuddin Hasibuan yang bertempat di Stadion Lapangan Bola Desa Menanti, Sabtu 28 Januari 2023.

Turnamen sepak bola ini terlaksana dalam rangka memperebutkan Tropy Rizaldy Kurnia Saleh Nasution yang di ikuti oleh 55 tim kesebelasan sepak bola dari berbagai wilayah Kabupaten Palas sampai dengan Kabupaten Rohul (Rokan Hulu) dan sekitarnya.

Kegiatan open Turnamen ini mangambil tema Junjung Tinggi sportifitas Permainan “Kalah Menang Main Bola Itu Biasa Tapi Main Profesional Baru itu Luar Biasa”, pada kesempatan ini juara 1 mendapatkan hadiah sebesar 25 juta Rupiah hasil dari Kontribusi Rizaldy Kurnia Saleh Nasution kemudian untuk Juara 2 dengan hadiah 15 juta Rupiah dalam hal ini langsung kontribusi dari Kades Menanti Kabupaten Palas yang dikenal peduli dengan keadaaan kesehatan masyarakatnya H. Sopian Hasibuan.

Kades Menanti Sopian Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan kepada para anak muda untuk selalu semangat dalam berolahraga serta menjaga kekompakan antar tim kesebelasan.

Dirinya juga berharap untuk pertandingan sepak bola ini dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

“Baik kepada pemain,wasit dan para panitia pelaksana agar tetap menjaga hubungan silahturahmi sehingga turnamen ini bisa berjalan tertib dan lancar”, ucap Sopian Hasibuan Kades Menanti. (Rh)

Artikulli paraprakBobby Nasution Kembali Tekankan Percepatan Lima program Prioritas, Pelaksanaan Tender & Segera Lakukan KAD Atasi Inflasi
Artikulli tjetërPasien Disabilitas Bersama Ibunya Temui Bupati Nias Barat, Ucapkan Terima Kasih