Kabupaten Aceh Singkil Raih Anugerah Penghargaan Dishub Space 2024 Dari Kementrian Perhubungan RI

37

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Terima anugerah penghargaan terbaik dishub Space 2024 dari kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub-RI) Pameran transportasi dan travel fair ‘Hub Space’.

Dengan Adanya anugerah ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi pemerintah daerah untuk mengembangkan transportasi yang berkesinambungan.

Puji Sukur Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil memperoleh juara award tahun 2024 katagori kabupaten terbaik nominasi inovasi integrasi antar-moda Tranportasi. Ucap Syam’un Nasution, S.ST Kepala Dinas Perhubungan Aceh Singkil Sabtu (10/9).

Lanjutnya Kami secara pribadi sangat bangga dapat mengharumkan nama kabupaten Aceh Singkil ini, melalui Anugerah Penghargaan ke Kabupaten Terbaik di Hub Space 2024, Pameran transportasi dan travel fair ‘Hub Space’.

Semoga dengan juara yang di raih ini Aceh Singkil bisa dikenal di tingkat nasional dan dapat memperoleh dukungan pembangunan Tranportasi di kabupaten Aceh Singkil. Tutupnya. (R84)

Artikulli paraprakBerantas Geng Motor, Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli
Artikulli tjetërKebakaran Rumah, Polres Tebing Tinggi Selidiki Penyebabnya