Kabareskrim Polri Berbagi Kepada Warga dan Wartawan Diamahkan Ke DPW SWI Sumut

321

MEDAN ketikberita.com | Dibulan Penuh Hikmah bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan dan bulan penuh kemenangan, bagi umat muslim yang mensucikan hati  pikiran, sambut Ramadhan Ya Marhaban 1443H.sekaligus hari Lebaran minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin.Kabareskrim Polri Komjen Agus Adrianto.SH.MH.saling berbagi paket kepada yang membutuhkan di bulan ke 20 Ramadhan.1443.H.

Saling berbagi di bulan nan suci ini Kabareskrim.Polri Agus Adrianto.SH.MH memberikan kepercayaan penuh kepada DPW SWI Sumut.langsung ke Kantor Sekretariat kamis Jam (14.25)Wib.Jalan Rawa I Gg Sedar IV Link.VI Kel.TSM III.Kec.Medan Denai Kota Medan.(21/04).

“Dalam niat berbagi Kabareskrim Polri  kepada warga dan wartawan sebanyak 100 Paket isi paket tersebut.beras 5Kg.Minyak Goreng.1Liter.Gula1Kg.agar Warga dan Wartawan yang menerima benar -benar bermanfaat pada suasana jelang lebaran,agar tetap aman dan kondusif pada saat Pandemi Covid-19.

Sekaligus Saya mengucap kan kepada masyarakat serta Jurnalis DPW SWI Sumut,yang telah menerima manfaat paket sembako dari Kabareskrim Polri.bermanfaat dan berkah lah hendak nya semoga kita semua dalam lindungan allah Swt dan sehat-sehat semua hendak nya warga Sesumatera Utara”, Ucap Kabareskrim Polri.

Selanjut nya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah,Sekber Wartawan Indonesia (DPW SWI) Sumut. Rahmad Syukur.Sk mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Ayahanda dan sekaligus Orang paling di hormati di Jajaran Kriminal Polri, Kabareskrim Polri. Agus Adrianto. SH.MH.

Dapat dipercaya serta amanah kepada kami Kabareskrim Polri memberikan rasa pedulinya kepada Wartawan dan Warga yang lagi membutuhkan pada saat jelang lebaran 1443.H tersebut, kami dari Wartawan Pokja KPUD Sumut dan Media24jam, berikan doa bersama kepada Bapak Kabareskrim Polri.Agus Adrianto SH.MH.Semoga panjang umur dan sehat selalu dalam beraktifitas dan bertugas menjalankan amanah Rakyat Indonesia.

Masih penyampaian Ketua DPW SWI Sumut Rahmad Syukur.Sk Semoga Ayahanda Kami selalu  memperjuang kan Rakyat saat dalam kepedulian nya.demi Sumut nan berkah”,Ucap Syukur.

Warga yang dibagi sembako peduli dari Kabareskrim Polri bertanya dengan bahasa minang dari sia ko bantuan nyo  kur, artinya dari siapa ini bantuan nya”, Ungkap Warga Saya sampaikan dari Bapak Kabareskrim Polri. ketika warga lingkungan V dan VI kel.Tsm III.Kec.Medan Denai, bertanya kepada Ketua DPW SWI Sumut. Mereka berdoa semoga bapak kabareskrim tetap sehat-sehat selalu bersama keluarga”, Ungkap Warga. (Tim SWI)