Kabar Gembira Tahun Ini, Pemda Aceh Singkil Bakal Rekrut 1.850 Calon PPPK

63

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil akan merekrut 1.850 aparatur sipil negara (ASN) untuk mengisi berbagai formasi di lingkungan pemerintahan setempat. Peluang ini menjadi kesempatan bagi warga lokal.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Singkil, Ali Hasmi, sebanyak 1.815 ASN akan didedikasikan untuk menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) sebagai tenaga teknis. syarat pendaftar PPPK yaitu sudah terdata di data base badan kepegawaian negara,” ucapnya

Dikatakan, ada 35 formasi juga akan dibuka terhadap calon pegawai negeri sipil (CPNS) dengan kualifikasi khusus di bidang kesehatan seperti dokter umum, dokter gigi, talenta digital dan tenaga teknis lainnya.

Ali Hasmi juga menerangkan untuk rekrutmen ASN tahun ini tidak termasuk formasi guru, sebab pada tahun 2018 telah ada rekrutmen untuk tenaga kesehatan dan guru.

Bagi warga Aceh Singkil yang berminat untuk ikut seleksi ASN tahun ini, perlu memeriksa dan mempersiapkan dokumen-dokumen penting dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Ali Hasmi juga menekankan pentingnya kejujuran dalam pendaftaran rekrutmen ini.

“Selain memerlukan orang pintar, Aceh Singkil memerlukan orang yang jujur dan bersedia membangun daerah dengan sepenuh hati,” tegas Ali Hasmi dalam keterangannya, minggu (7/7/2024).

Rekrutmen ASN ini membawa perubahan positif bagi warna Aceh Singkil, khususnya dalam langkah meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. (R84)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Berikan Pengamanan Pada Pengunjung di Objek Wisata Air Bartong
Artikulli tjetërKetua DPRD Kota Tangerang Hadiri Lepas Sambut Dandim 0506/Tangerang