Jumat Berkah, Kapolres Tebing Tinggi Berikan Bantuan kepada Masyarakat Kurang Mampu

46

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Lewat kegiatan Jumat Berkah, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.I.K, M.K.P diwakili Kasat Binmas AKP BSM Tarigan bersama personel Polres Tebingtinggi dan para Siswa Setukpa Polri Angkatan 53 memberikan bantuan sosial berupa paket mie instant sebanyak 10 kotak kepada masyarakat kurang mampu di Jalan Karya Pembangunan Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Jumat (26/7/2024).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kasat Binmas usai menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama seluruh elemen masyarakat, menurutnya kegiatan berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Giat ini bertujuan menopang sedikit kebutuhan warga yang kurang mampu dalam kehidupan mereka sehari hari,” ujar Kasat Binmas.

Selain bentuk kepedulian terhadap sesama, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Ia berharap, bantuan sosial yang disalurkan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama, semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya,” tutup Kasat Binmas. (ar)

Artikulli paraprakTampung Aspirasi Warga Satria, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat
Artikulli tjetërKemarau Berkepanjangan, Warga Desa Suka Damai Mengeluh dan Kepayahan Untuk Memperoleh Air Bersih