Jolo Barbershop Pekerjakan Dua Lulusan Pelatihan Disnaker Medan

216

MEDAN ketikberita.com | Kehadiran Jolo Barbershop di Jalan Marelan Raya diharapkan dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kota Medan, khususnya warga Medan Marelan. Terbukti, barbershop ini mempekerjakan dua pemuda lulusan dari pelatihan yang digelar Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Medan.

“Saya ucapkan selamat atas grand opening Jolo Barbershop ini. Semoga kehadirannya dapat membuka lapangan kerja,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat Grand Opening Jolo Barbershop, Rabu (22/3).

Diungkapkan Bobby Nasution, Jolo Barbershop juga diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dan mengikuti semua peraturan yang ada baik dari pemerintah maupun dari unsur terkait.

“Saya juga berharap Jolo Barbershop dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat maupun kepada pemerintah. Oleh karenanya apa yang bisa disupport dari tempat ini agar dapat disupport sebagai kontribusi untuk Kota Medan,” ungkapnya.

Salah satu pekerja yang berasal dari lulusan pelatihan Disnaker mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Pemko Medan ini. “Saya ucapkan terima kasih atas adanya pelatihan tersebut. Dengan adanya pelatihan itu saya bisa mendapatkan lapangan pekerjaan yang lebih baik,” ucapnya. (er)