Jembatan Box Culvert Dusun 3 Tran Nelayan Butuh Perhatian

35

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Jembatan box culvert yang terletak dipersimpangan Dusun 3 Tran Nelayan Desa Suka Damai Kecamatan Singkil saat ini kondisinya sungguh memprihatinkan, Minggu (17/01/2021).

Dalam amatan wartawan lantai jembatan box culvert tersebut telah berlubang hal ini sangat membahayakan masyarakat sekitar pada saat melintas. Sekitar dua bulan jembatan tersebut mengalami kerusakan.

Mardin warga desa setempat mengatakan jembatan tersebut dibangun pada tahun 2006 dari dana PNPM. Jembatan itu terletak dipersimpangan yang dilintasi masyarakat , apalagi jembatan tersebut merupakan jalan produksi warga dalam pengangkutan buah sawit yang sering dilewati masyarakat. Katanya

Selanjutnya, Mardin juga menambahkan lantai jembatan telah berlubang saya khawatir dapat menimbulkan kecelakaan di saat warga melintasinya. Apalagi dimalam hari sangat berbahaya bagi para pengendara. Ujarnya

Saya berharap agar Pemda Aceh Singkil atau Dinas terkait segera memperbaiki jembatan Box Culvert tesebut apabila dibiarkan lama kelamaan kondisi jembatan bertambah rusak dan parah. (R84)