Jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Patroli Cooling System

39

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, jajaran Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi meningkatkan patroli sambang dan cooling system ke seluruh lapisan masyarakat di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (6/9/2024).

Seperti yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda P. Nadeak, SH saat melaksanakan patroli ke wilayah binaannya dengan bertemu pengurus Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Satria, Sutrisno sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing masing menjelang Pilkada 2024 dan menyampaikan kepada pengurus FKPM untuk selalu bersinergi kepada Bhabinkamtibmas.

“Kami harap pengurus FKTM juga dapat menyampaikan kepada warga agar tidak terlibat geng motor, balap liar dan tidak menggunakan knalpot brong serta tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan undang-undang yang berlaku di NKRI,” tandasnya.

Seperti diketahui, kegiatan cooling system tersebut merupakan wujud sinergitas Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. (ar)

Artikulli paraprakJumat Barokah, Polsek Sipispis Sumbang Seng Untuk Pembangunan Mushollah Al Kautsar
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Gelar Gladi Pengamanan Jalur Balap Sepeda PON XXI