Jelang Pilkada, Mahasiswa Aceh Singkil Himbau Masyarakat Jangan Terpedaya Dengan. Money Politik

110

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Jelang pelaksanaan pilkada serentak yang akan pada November mendatang, salah seorang Mahasiswa asal Aceh Singkil Ahmad Fadil ingatkan kepada warga Aceh Singkil terhadap bahaya politik uang (Money Politik) yang telah menjamur di Indonesia, terutama di Kabupaten i Aceh Singkil. Rabu, (10/7/24).

Dikatakan, kita harus memilih pemimpin yang amanah yang ingin memajukan daerah. Apalagi Aceh Singkil masih menyandang daerah termiskin di Aceh pada saat sekarang ini.

Ahmad Fadil menyebutkan, bahwa politik uang semakin menjamur di Indonesia. Baik dari calon hingga tingkat penerimaan masyarakat itu sendiri.

Untuk itu, kepada penyelenggara pemilu maupun aparat penegak hukum untuk membasmi bahaya politik uang yang selama ini berjangkit di Indonesia, khususnya di Aceh Singkil.

Maka dari itu, diharapkan masyarakat Aceh Singkil sadar akan bahaya politik uang yang sedang meroket di Indonesia, khususnya di Aceh Singkil. (R84)

Artikulli paraprakPimpin Sertijab, Kapolres Tebing Tinggi : Mari Tingkatkan Kinerja dan Berbuat yang Terbaik Untuk Institusi Polri
Artikulli tjetërKunjungi Kantor Lurah, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Penipuan Online