Jelang Pilkada, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Imbauan Kepada Ibu Perwiritan

62

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan memberikan imbauan dan penyuluhan kamtibmas kepada Ibu-ibu perwiritan di rumah Ibu Nonis Jl Asrama Lingk l Kel Bagelen Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (17/7/2024).

Pada kesempatan itu Kasat Binmas didampingi KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi dan Staf Sat Binmas Brigadir M Fadhil yang turut dihadiri Da’i Kamtibmas sekaligus Penceramah, Ustadz Ridwan Syam dan para jamaah ibu-ibu Pengajian/Perwiritan Yasin.

Selanjutnya Kasat Binmas memberikan imbauan dan penyuluhan terkait gangguan kamtibmas di wilkum Polres Tebing Tinggi.

“Kami mengimbau kepada ibu-ibu jamaah terkait suasana mendekati Pilkada tahun 2024 yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dimana di tahun politik ini jangan sampai terjadi perselisihan diantara masyarakat maupun bertetangga karena adanya suasana politik,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan terkait pesta demokrasi ini diharapkan dapat menjadi kegiatan nuansa baik dan menjadikan sebagai silahturami ditengah tengah masyarakat sehingga tidak ada perpecahan kedepannya.

“Kami juga meminta kepada Ibu-ibu dapat mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat narkoba, balap liar, tawuran, bullying serta tidak memakai atau menggunakan knalpot brong,” pungkas Kasat Binmas.

Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami atau menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagelen Brigadir Iwan Limbong atau dapat menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi Nomor 110 dan No wa Polres Tebing Tinggi 081260664044.

“Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindaklanjuti dan merespons keluhan dari warga tersebut,” tutupnya. (ar)

Artikulli paraprakPT Capella Dinamik Nusantara Sukses Gelar Acara “Service Banyak Untung” (SERBU) di Tanjung Pinang
Artikulli tjetërSat Binmas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Pencegahan Penipuan Online