Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Kunjungi Pedagang UMKM

76

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang Pilkada tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi Aipda Parjo Nadeak mengunjungi pedagang UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dalam rangka cooling system di Jalan Syech Beringin Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (21/8/2024).

Bhabinkamtibmas mengajak pedagang UMKM untuk turut serta dalam mendukung dan bekerjasama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam menghadapi tahapan Pilkada tahun 2024.

“Bila warga memiliki permasalahan dilingkungan tempat tinggalnya, silahkan hubungi layanan Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044, dan dapat juga menghubungi Bhabinkamtibmas”, ujarnya.

Ianya juga menghimbau warga untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maupun perjudian. Dan bila menemukan pelaku kejahatan agar tidak main hakim sendiri, namun supaya sesegera mungkin menyerahkan kepada Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti.

“Ingatkan kembali anak maupun sanak saudara untuk tidak menggunakan knalpot brong dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku”, pungkasnya. (ar)

Artikulli paraprakOperasi Mantap Praja Toba Jelang Pilkada, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Edukasi
Artikulli tjetërPj. Bupati Aceh Singkil Tinjau Jembatan Penghubung Kuala Baru – Trumon yang Ambruk Telah Ambruk Dihantam Banjir