Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Cooling System Sampaikan Pesan Kamtibmas

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Aiptu Tri Oktolan Simbolon melaksanakan kegiatan sambang dan Cooling System kepada warga Desa Bahdamar Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai, Selasa (17/9/2024).

Dalam kegiatannya, bhabinkamtibmas bertemu dengan warga setempat, Pak Wagiran, untuk menyampaikan beberapa pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada. Salah satu poin penting yang disampaikan adalah pentingnya menjaga situasi yang kondusif di dusun tersebut agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk lebih waspada dalam menjaga barang berharga, terutama sepeda motor. Bhabinkamtibmad menekankan agar warga selalu memastikan kendaraan mereka diparkir dengan aman dan terkunci, baik saat parkir didalam maupun diluar rumah. Apabila terjadi masalah di desa, warga juga dihimbau untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, atau kepala dusun.

Sebelum mengakhiri kegiatannya, bhabinakmtibmas juga mengingatkan warga untuk menjauhi segala bentuk kejahatan, termasuk penyalahgunaan narkoba, perjudian, dan kejahatan lainnya. Serta menghimbau warga agar tidak terlibat dalam aksi geng motor, balap liar, maupun penggunaan knalpot brong yang kerap mengganggu kenyamanan. (ar)

 

Artikulli paraprakSat Lantas Polres Tebing Tinggi Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan Himbauan Keselamatan
Artikulli tjetërSaiful Milah: Saatnya Program Pembangunan Non Fisik Jadi Perhatian Utama