Jelang Pemilu, Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Patroli Penjagaan di Kantor KPU dan Bawaslu

45

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang Pemilu 2024 yang semakin dekat, Polres Tebingtinggi secara berkesinambungan melaksanakan patroli di kantor KPU Jalan Rumah Sakit Umum dan Gudang Logistik Jalan Imam Bonjol serta kantor Bawaslu Jalan Deblod Sundoro, tepatnya, Sabtu malam (11/11/2023).

Tak hanya patroli, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon juga menempatkan secara khusus anggot personel Polres Tebingtinggi untuk menjaga kantor tersebut, kata Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangan tertulis pada media, Minggu (12/11/2023).

Diterangkan Kasi Humas, bahwa pada Sabtu malam tadi, personel gabungan Polres Tebingtinggi dibawah kendali Iptu Aris Darma Barus selaku Pawas dan Ipda Gatot Priadi selaku Padal melaksanakan patroli di tiga kantor tersebut.

”Selain itu tim patroli juga melaksanakan patroli didaerah rawan kemacetan seperti Simpang 4 dan Simpang Beo Kota Tebingtinggi” ucap AKP Agus.

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi rawan Kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024, terkhusus di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, papar Kasi Humas menerangkan. (ar)