Jelang HUT Tamiang dan Bulan Suci Ramadhan, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Bagikan Sembako

188

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-19 sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan, TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya ialah bagi-bagi sembako.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Dr. Rita Syntia, ST, MM turun langsung membagi bagikan sembako ke masyarakat dan didampingi oleh Wakil Ketua TP-PKK Ernita.

Adapun jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 95 paket sembako dan dibagikan ke beberapa lokasi yang telah ditentukan. Sasaran pembagian bantuan tersebut diantara sebanyak 20 paket dibagikan ke Ruang Anak di RSUD Aceh Tamiang, selanjutnya sebanyak 15 paket diberikan ke beberapa masyarakat di Kecamatan Sekerak.

Sedangkan 20 paket diberikan ke beberapa masyarakat di Kecamatan Bendaraha, 20 paket selanjutnya dibagikan ke Kecamatan Rantau dan 20 paket dibagikan ke Kecamatan Kota Kualasimpang.

Sebagai informasi, anggaran bantuan ini bersumber dari donasi para Anggota TP-PKK, Dharmawanita, Bunda PAUD, Dekranas yang merupakan organisasi dibawah naungan Ibu Rita Syntia.

Ketua TP-PKK Rita Syntia yang dalam hal ini didampingi oleh pengurus TP-PKK, Dekranas, dan Dharmawanita serta Bunda PAUD bergerak dari Pendopo Bupati Aceh Tamiang menuju lokasi sekira pukul 11.00 wib.

Disela-sela perjalannya sembari bercengkrama dengan rombongannya, Ibu Rita Syntia berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat yang tengah membutuhkan dan sedikit dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat.

“Terima kasih kepada para pengurus TP-PKK, Dekranas, Bunda PAUD dan Dharmawanita yang sudah membantu mengumpulkan donasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” tuturnya sembari tersenyum. (ABS)