Jelang HUT Kemerdekaan RI, Polres Langsa Gelar Kegiatan Bedah Rumah

104

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melakukan kegiatan bedah rumah untuk masyarakat miskin digampong, Gp. Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (6/8/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Langsa AKP Arief Sukma Wibowo, SIK, Kasubag Humas Polres Langsa AKP Sugiono, Kapolsek Birem Bayeun IPTU Eko Hadianto, SE, MH Kanit Intelkam AIPTU Ifendi, Kanit Binmas AIPTU Saiful Ritonga, SH personil polsek Birem Bayeun, Mukim Tengah Kec Birem Bayeun Tgk. Wardinur Ketua Bhayankari Cabang Langsa Ny. Ayu Agung, pengurus Bhyangkari Cabang Langsa dan pengurus Ranting Bhayangkari polsek Birem Bayeun.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro di dampingi Kapolsek Birem Bayeun IPTU Eko Hadianto menyampaikan program ini bentuk kerja sama dari Polsek Birem Bayeun dan Polres Langsa dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dan bentuk impati sosial atau rasa kemanusiaan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat miskin atau kurang mampu.

Sambung Kapolres, agar hidup masyarakat lebih layak baik dari sandang maupun pangan sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menempati rumah tidak layak huni dan dapat meringankan beban moril atau materil bagi mereka yang membutuhkannya, ujar Kapolres.

Sementara itu Ibu Zainap (79) warga Dusun saudara, Gp. Birem Rayeuk selalu penerima rumah bedah mengutarakan kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Langsa beserta jajarannya, yang sudah memberikan sembako dan mengrehap rumah kami.

Semoga bapak Kapolres Langsa dan seluruh keluarga jajaran Polres Langsa di berikan pahala yang setimpal dan Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak dari Polres Langsa, tukasnya. (AA)