Jelang Dibuka Bhayangkara Seulawah Expo, Kapolda Aceh Cek Kesiapan Di Lokasi

25

BANDA ACEH Ketikberita.com | Menjelang pembukaan even Bhayangkara Seulawah Expo 2022 pada Sabtu (16/7/2022), Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM meninjau dan mengecek kesiapannya di lokasi Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Kota Banda Aceh, pada Jum’at (15/7/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si dalam siaran persnya menjelaskan, hari ini seusai olahraga di Stadion Harapan Bangsa, Kapolda Aceh didampingi Para PJU Polda Aceh dan EO Bhayangkara Seulawah Expo 2022 mengecek kesiapan lokasi pergelaran even tersebut.

“Even Bhayangkara Seulawah Expo 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 akan dibuka Kapolda Aceh besok pagi, Sabtu tanggal 16 Juli 2022,”kata Kabid Humas.

Setelah dibuka besok pagi, even Bhayangkara Seulawah Expo 2022 akan berlangsung hingga hari Kamis tanggal 21 Juli 2022, dengan melibatkan pesertanya dari TNI/Polri, Pemda seluruh Kabupaten/Kota, BUMN/Swasta, Pengusaha Kuliner, Pelaku Usaha/UMKM dan partisipan lainnya, ujar Kabid Humas.

Winardy menambahkan, kemudian selama berlangsung even itu juga turut menghadirkan artis lokal diantara seperti Bergek, Rial Doni dan Tangke Band, serta artis ibukota seperti Pasha Ungu dan Doni eks Ada Band.

Banyak lagi rangkaian kegiatan lainnya yang digelar diantaranya seperti Atraksi Bhayangkara Presisi, panggung hiburan seni budaya, pameran alutsista TNI/Polri,pameran UMKM, penganugeragan BSE Expo, pelayanan SIM/SKCK/Samsat, cek kesehatan gratis/vaksinasi, Aceh Bershalawat, show modifikasi mobil dan motor, lomba barista, festival musik Bhayangkara, festival tari tradisional Aceh, lomba marchan band dan sejumlah kegiatan lainnya, jelas Winardy.

“Pergelaran even Bhayangkara Seulawah Expo 2022 bertujuan untuk memperkenalkan budaya dan kearifan lokal Aceh dalam rangka mewujudkan Aceh maju dan hebat serta untuk mewujudkan pemulihan ekonomi nasional (PEN),”imbuh Kabid Humas.

“Saat pembukaan Bhayangkara Seulawah Expo 2022 akan dihadiri Pejabat Forkopimda Aceh,”tukas Kabid Humas. (AA)