Jelang Bulan Puasa, Serda Kusmayadi Ajak Warga Tetap Patuhi Protkes

97

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Serda Kusmayadi Babinsa Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Atim melakukan Komunikasi Sosial dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beribadah puasa, di Desa Alue Dua, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (2/4/2022).

Dalam kegiatan Komsosnya Babinsa menyampaikan, melalui komunikasi ini kita lakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga dengan menjelaskan akan bahaya dari wabah virus corona yang saat ini telah wabah Omicorn yang mengancam kesehatan masyarakat.

Untuk mencegah wabah tersebut di bulan Ramadhan ini kita harus tetap waspada dan menjaga kondisi tubuh dengan makan yang bergizi dan di tambah vitamin setelah sahur, jelas Babinsa.

Meski dalam aktivitas apapun harus tetap waspada, hal itu penting untuk melindungi kita agar terhindar dari wabah tersebut.

Lanjutnya, kita juga menghimbau kepada warga agar terus aktif dan saling mengingatkan dalam kedisiplinan protokol kesehatan diantarnya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan, tutupnya. (AA)