Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 Bandara Hang Nadim Seperti Biasa Dan tetap Beroparasi

190

BATAM. ketikberita.com | Bandara Hang Nadim Internasinal Batam tetap beroperasi melancarkan penerbangannya dari berbagai penjuru yang ada di indonesia seperti pesawat berbadab lebar dan kecil berbagai maskapai penernagan menurunkan dan menaikan penumpang di banadara Hang Nadim, walau terjadi musibah terjatuhnya pesawat Leon Air JT 601 di kawasan perairan Kerawang, Jawa barat baru baru ini tidak menghambat perjalanan pererbangan yang ada di Batam.

Direktur Badan Usaha Bandara Hang Nadim (BUBU) Suwarso ketika ditemui Media KETIK BERITA.Com, usai meninjau pesawai Tempur Sukhoi dilapangan, Suwarso memaparkan walaupun terjadi musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di kawasan perairan Kerawang jawa barat yang Taek off tujuan Bandara Sukarno Hatta – Pangkal Pianang, bandara Hang Nadim tetap beroperasi semana biasa tanpa ada hambatan karena bandara kita selalu di singgahi pesawat berbanadan besaar dan kecil dari berbagai tujuan (transit), Ungkap Suwarno.

Di samping itu Direktur Badan Usaha Bandara Hang Nadim (BUBU) Suwarso dan semua jajaran yang bertugas di banadara Hang Nadim turut berduka cita yang sedalam – dalamnya yang mendapat musibah semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal semoga para korban dapat diterima di sisi Allah Subbahana Watta Allah Amin.. (INDRALIS)